Rabu, 09 Februari 2011

"JAVA ROCKIN LAND 2011"

Ssttt... Java Rockin Land 2011 Bakal Mendatangkan Bon Jovi??

        Segera JAKARTA ---> Gudang Garam Intermusic Java Rockin Land yang telah dua tahun berturut-turut menghadirkan pesta rock terbesar di Asia Tenggara, berharap bisa menghadirkan grup band Bon Jovi tahun ini.


"Targetnya sih sampai Ancol penuh. Kita maunya sih bisa mengundang Bon Jovi. Kalau bisa Red Hot Chilli Pepper, Aerosmith, Iron Maiden, Mettalica ikut kesini. Kita mengharapkan band yang bisa diterima masa kini maupun masa lalu," ujar Titel Gudang Garam Internasional.

Menurut Chandra, Gudang Garam Intermusic Java Rockin Land 2011, tidak beda dengan sebelumnya, tapi akan lebih baik. Kendala panitia tahun ini berhadapan dengan festival rock yang waktunya bersamaan di Singapura dan Jepang.

Kesulitan pertama, memanggil band-band papan atas. Kedua, citra penyelenggara luar negeri belum dikenal luas. Ketiga hanya masalah budget. Tahun lalu mudah memanggil headliner.

"Tapi sekarang susah karena ada festival rock di Jepang dan Singapur juga,".


Artikel Terkait Lainnya:


Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, jadi silahkan berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya akan langsung di hapus!