Kamis, 12 Juli 2012

IDM 6.12 build 3 Full Patch

  Selamat siang sobat blogger sudah lama tidak posting karna kesibukan hehehe, ok sekarang saya ingin memposting software yang sudah pasti tidak asing bagi anda yaitu IDM 6.12 build 3 Full Patch. Saya rasa tidak perlu dijelaskan lagi apa fungsi dari software ini karna saya yakin anda sudah paham, Nah bagi anda yang memiliki IDM versi lama dan ingin mengganti yang baru monggo sudah saya sediakan linknya beserta patch terbaru. Dan mengenai cara menggunakan patch IDM sudah ada didalam folder tersebut.

Screenshot:


Download via idws:

Size: 5mb
Password: www.cyber-cream.com


Artikel Terkait Lainnya:


Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, jadi silahkan berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya akan langsung di hapus!