Kamis, 15 Desember 2011

Download Firefox 8 Final

     Mozilla resmi meluncurkan web browser versi terbaru, Mozilla Firefox 8. Dengan menambahkan fitur baru, banyak debug, meningkatkan kinerja, efisiensi dalam penggunaan memori, dukungan yang lebih baik tentang HTML 5 menu konteks dan masih banyak hal lain yang membuat Firefox 8 lebih baik, lebih cepat, dan lebih ringan dari versi sebelumnya. Bagi Anda pengguna browser Firefox, segera update ke Firefox browser 8
Perubahan yang paling penting dan update dalam keamanan adalah manajemen Pengaya pihak ketiga, di mana fitur ini dinonaktifkan secara default oleh Firefox. Ini mencegah untuk menginstal add-on tanpa izin Anda. Dan tentu saja meningkatkan keamanan Anda dan mencegah spyware atau program jahat. Tetapi bila Anda ingin aktif, Anda dapat mengaktifkannya secara manual.
Firefox 8 third party software installationFirefox 8 pihak ketiga instalasi perangkat lunak
 
Firefox 8 Akhir juga menambahkan fitur untuk mencari langsung di twitter, sehingga pengguna Firefox dapat mencari di Twitter langsung dari kotak pencarian di Firefox 8 Akhir. Selain itu ada juga fitur tab beban pada permintaan pada startup. Fitur ini memungkinkan bagi pengguna untuk memilih tab yang akan dimuat saat Firefox dimulai, dan untuk memuat tab lain hanya bila pengguna memilih atau mengaktifkannya. Tentu saja hal ini membuat proses loading pada Firefox 8 Akhir lebih cepat dari versi terakhir.

Tab Setting on Firefox 8Mengutip ulasan dari situs PC teknologi Dunia, Selasa, berikut adalah beberapa fitur baru yang tersedia pada Firefox 8 Akhir :

1. Mengelola Add-ons
Ini adalah salah satu yang berbeda terbesar antara Firefox 8 dansebelumnya. Dengan fitur ini, add-ons yang akan diinstal oleh program pihak ketiga secara langsung akan dibatalkan.
Ini adalah salah satu upaya untuk meningkatkan keamanan karena pada versi sebelumnya, add-on instalasi seperti ini bisa berlalu tanpa diketahui oleh pengguna dan memiliki risiko untuk terinfeksi oleh malware. Ada juga pilihan untuk mengelola add-ons yang telah diinstal sebelumnya di salah pilih.

2. Twitter di Bar Pencarian
Salah satu fitur menarik lainnya adalah pilihan Twitter di bar pencarian. Fitur ini berguna untuk memudahkan untuk mencari posting di Twitter.
3. Perbaikan Speedy
Mozilla menjanjikan lebih baik daripada versi lama peningkatan kecepatan. Mozilla juga menyebutkan bahwa peningkatan kinerja dan memori juga akan ada ketika memutar audio dan video.
4. Didukung Dukungan
Dukungan untuk menu konteks HTML5 dan Cross-Asal Berbagi Sumber Daya (Cors) dukungan untuk cross-domain tekstur WebGL antara otot tambahan ditambahkan ke Firefox 8, seperti juga meningkatkan dukungan WebSocket dan ditingkatkan CSS dukungan tanda hubung untuk banyak bahasa
Firefox 8 Final
Apa yang Baru di Firefox 8 - Versi terbaru Firefox memiliki perubahan berikut:

Pengaya diinstal oleh program pihak ketiga yang sekarang dinonaktifkan secara defaultDitambahkan satu kali add-on dialog pemilihan untuk mengelola diinstal sebelumnya

Ditambahkan Twitter bar pencarian untuk Lokal pilih. Dukungan lokal tambahan akan ditambahkan di masa depanDitambahkan preferensi untuk memuat tab pada permintaan, meningkatkan waktu start-up ketika windows dipulihkan
  •     Peningkatan kinerja dan penanganan memori ketika menggunakan elemen <audio> dan <video>
  •     Ditambahkan Cors dukungan untuk lintas domain tekstur di WebGL
  •     Ditambahkan dukungan untuk menu konteks HTML5
  •     Ditambahkan dukungan untuk insertAdjacentHTML
  •     Peningkatan dukungan untuk CSS tanda hubung banyak bahasa
  •     Peningkatan dukungan WebSocket

Mozilla Firefox 8 tersedia sekarang untuk Windows, Linux, Mac dan platform Android. Mozilla Firefox 8 dapat didownload dari link berikut :




Artikel Terkait Lainnya:


Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, jadi silahkan berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya akan langsung di hapus!