Sabtu, 17 Desember 2011

Download free USB Disk Security 2012

    Sebaiknya berhati-hatilah bila Anda menggunakan USB Drive, karena USB Drive adalah salah satu media umum untuk menginfeksi PC menggunakan virus Autorun. Tapi jangan khawatir, Anda bisa menggunakan "Free USB Disk Security 2012" aplikasi untuk melindungi PC Anda dari ancaman jahat yang mungkin terkandung dalam USB Drive.

Dengan
eye-catching dan user-friendly interface, aplikasi ini menyediakan keamanan 100% dari setiap malware dan ancaman virus pada USB Drive / Flash Drive. Aplikasi ini juga memiliki alat tambahan untuk memperbaiki sistem USB Drive. Aplikasi berjalan dari system tray dan memberitahu Anda dari setiap ancaman. Ada juga seperangkat alat untuk memperbaiki PC Anda dan ini termasuk membersihkan disk, memperbaiki registry, start up item dan mode aman.


Aplikasi ini kompatibel dengan Windows 7/Vista / 2003 / XP/ 2000. Free USB Disk Security 2012 dapat didownload secara gratis di link ini:

   >>>   Download Free USB Disk Security 2012   <<<

Artikel Terkait Lainnya:


Comments

2 komentar:

info yg bagus neh, mksh ya..

Yap sama" gan, thx dah mampir blog ane!!

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, jadi silahkan berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya akan langsung di hapus!