Jumat, 20 April 2012

Download KEmulator Lite v0.9.8

   Hai sobat blogger, Maaf sebelumnya beberapa hari belakangan ini saya tidak update karna lagi Ujian Nasional Jadi baru kali ini bisa update. dan untuk kesempatan kali ini saya ingin update software KEmulator Lite v 0.9.8 yaitu software berbasis java yang berfungsi untuk menjalankan file-file aplikasi handphone seperti .jar, .jad, .sis dll langsung di komputer anda. Nah karena format-format seperti ini berukuran sangat kecil dan memiliki kualitas gambar dan tampilan yang minimal maka diperlukan sebuah Emulator. Salah satu emulator yang yang gampang digunakan adalah KEmulator Lite v 0.9.8.

Jadi jika biasanya kita bermain game di hp terkadang dengan layar yang sangat terbatas tentu sangatlah tidak nyaman. oleh karna itu dengan software KEmulator Lite sobat bisa dengan mudah bermain game-game hp di dalam pc / laptop. tetapi sebelum menginstal file tersebut pastikan di komputer anda sudah terinstal Java Runtime Environment jika belum punya silahkan download dulu disini, setelah Java Runtime terpasang kita bisa langsung menginstal KEmulator.

Screenshot:


Download KEmulator Lite via idws dibawah ini:

Size: 3mb
Password: www.cyber-cream.com


Artikel Terkait Lainnya:


Comments

1 komentar:

untuk file sis & sisx tidak bisa bos :D

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, jadi silahkan berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya akan langsung di hapus!