Kamis, 05 April 2012

Kini Telah Hadir Instagram Khusus Untuk Android

  Instagram adalah sebuah aplikasi gratis dari iTunes yang berfungsi sebagai tempat untuk mengunggah foto-foto. Aplikasi ini dapat digunakan di dalam alat komunikasi seperti iPhone, ataupun iPod yang memiliki versi iOS 3.1.2. Dan kini instagram telah tersedia dan dapat digunakan oleh seluruh pengguna Android. Instagram sendiri dibuat oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger yang tergabung dalam perusahaan yang telah mereka kembangkan sendiri yaitu, Burbn, Inc. Kegunaan dari Instagram sendiri tidak hanya untuk berbagi foto saja, melainkan juga untuk menyunting sebuah foto.

Screenshot:

Instagram memiliki 16 efek yang dapat digunakan para pengguna untuk menyunting foto. Melalui Instagram, foto-foto tersebut juga dapat diunggah melalui jaringan sosial lainnya, seperti facebook, twitter, blog, flickr, dll.

Bagi anda yang hoby photography tentu aplikasi ini sangat berguna bagi anda apalagi fitur instagram ini sudah terintegrasi dengan Android dan dapat anda download di google play secara gratiss. namun untuk saat ini aplikasi tersebut hanya bisa berjalan di atas platform Android dengan versi 2.2 ke atas.
Download aplikasinya langsung dari situs resminya:     
                                         


Artikel Terkait Lainnya:


Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, jadi silahkan berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya akan langsung di hapus!