Sabtu, 26 November 2011

Buffalo USB Super Nintendo GamePad, Pilihan Handal Gamers!

Buffalo USB Super Nintendo GamePad, Pilihan Handal Gamers! ImageSatu lagi produk gamepad selain Buffalo Classic USB GamePad, Buffalo USB Super Nintendo PC GamePad yang memiliki fungsi yang sama dengan produk sebelumnya. Dilengkapi dengan sambungan USB yang menjadi media penghubung dengan komputer, joystick ini dapat digunakan pada semua jenis PC atau notebook yang anda miliki.
Dengan bentuk yang ramping dan mungil, joystick ini tidak akan memakan banyak tempat sehingga anda dapat menempatkannya dimanapun. Hal ini juga yang memungkinkan para gamers dapat membawa joystick ini kemanapun beserta notebook atau netbook yang mereka punya.
Dengan panjang kabel data yang sama dengan produk sebelumnya, sepanjang 1.8 meter, para gamers dapat lebih leluasa untuk memainkan game tanpa harus direpotkan untuk selalu berada didekat monitor. Selain itu, kabel super panjang ini dapat mengurangi kelelahan mata anda saat memainkan game-game favorite anda. Kabel ini juga dapat lebih memberikan proteksi buat anak kesayangan anda untuk tidak berada didekat komputer yang notabene memiliki tegangan tinggi yang dapat membahayakan keselamatan anak-anak anda.

Buffalo USB Super Nintendo GamePad, Pilihan Handal Gamers! Image Buffalo USB Super Nintendo GamePad, Pilihan Handal Gamers! Image Buffalo USB Super Nintendo GamePad, Pilihan Handal Gamers! Image
Walaupun megikutkan nama “nintendo” pada nama joystick ini, anda tidak hanya dapat memainkan game buatan nintendo saja karena joystick ini dapat digunakan untuk memainkan game yang lain. Hal ini yang membuat joystick ini patut diacungi jempol karena satu joystick dapat digunakan untuk memainkan banyak game yang berbeda.
Dilihat dari sisi kompatibilitas dengan sistem operasi, jangan khawatir karena joystick ini telah kompatibel dengan semua sistem operasi windows mulai dari Windows 98, Windows ME, Windos 2000, Windows XP, Windows Vista maupun Windows 7. Yang perlu dicatat, joystick ini juga dapat digunakan tidak hanya pada sistem operasi basis 32bit, melainkan dapat juga digunakan pada sistem operasi generasi terbaru 64bit, pengembangan dari sistem operasi 32bit.
Untuk mengkoneksikan joystick ini dengan PC atau notebook anda, cukup dengan menghubungkannya dengan port USB dan system akan mendeteksi joystick dan menginstall driver ke dalam device manager dari windows. Untuk mengujinya ikuti langkah-langkah berikut ini :
  • Buka Control Panel (Klik Start dan kemudian klik Control Panel)
  • Cari Game Controllers (Ikon bergambar joystick), kemudian klik dua kali icon tersebut.
    Buffalo USB Super Nintendo GamePad, Pilihan Handal Gamers! Image
  • Klik Buffalo BGC-FC801 USB Gamepad kemudian klik Properties.
    Buffalo USB Super Nintendo GamePad, Pilihan Handal Gamers! Image
  • Coba tekan semua tombol pada joystick. Pastikan tombol ke kiri, kanan, atas, bawah dan tombol lain dengan melihat nomor di layar monitor. Nomor akan menyala sesuai dengan tombol yang anda tekan.
    Buffalo USB Super Nintendo GamePad, Pilihan Handal Gamers! Image
Selain itu, Buffalo USB Super Nintendo PC GamePad ini juga telah memiliki lisensi resmi dari Nintendo, pengembang game international yang berpusat di Jepang. Lisensi ini juga yang memberikan jaminan kalau kualitas produk ini tidak perlu diragukan lagi.
Hasil pengujian yang kami lakukan dengan joystick ini, produk ini dapat anda gunakan untuk memainkan game buatan nintendo atau game yang lain. Dukungan port USB yang menjadi media penghubung dengan komputer menjadikan joystick ini dapat digunakan pada komputer manapun karena USB merupakan standard media penghubung dengan perangkat lain. Selain itu, kompatibilitas dengan semua sistem operasi windows juga menjadikan produk ini tidak perlu diragukan lagi untuk digunakan pada PC atau notebook manapun.
Sekarang semua tergantung pilihan masing-masing, ingin memiliki Buffalo USB Super Nintendo PC GamePad, Buffalo Classic USB GamePad atau produk yang lainnya.

Artikel Terkait Lainnya:


Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, jadi silahkan berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya akan langsung di hapus!