Kamis, 24 November 2011

Lenovo IdeaPad U260 Series, Notebook Ultraportable

Lenovo IdeaPad U260 Series, Notebook Ultraportable Image
Lenovo IdeaPad U260 Series, Notebook Ultraportable 12,5 inci pertama di dunia.
Akhir januari ini, PT Metrodata Electronics, Tbk melalui salah satu anak usahanya, yakni PT Metrodata e-Bisnis (MEB) yang bergerak dalam bidang distribusi, akan akan meluncurkan Lenovo IdeaPad U260 Series. Untuk kali pertama di dunia, Lenovo menghadirkan notebook protable dengan layar 12,5 inci berdimensi layar lebar 16:9 dalam form faktor 12 inci.
Produk terbaru dalam keluarga IdeaPad U series itu memiliki tampilan mewah. Lenovo IdeaPad U260 Series memiliki desain mulus minimalis, cover metal magnesium alloy, palm rest bermotif kulit, dan touchpad yang terbuat dari kaca.
Consumer Director PT Metrodata e-Bisnis Hendry Widjaja mengatakan bahwa kehadiran lenovo IdeaPad U260 Series di Indonesia akan menambah koleksi produk consumer yang didistribusikan MEB.
“Kami yakin Lenovo IdeaPad U260 Series ini akan turut memeriahkan pasar consumer notebook di Indonesia dan makin memberikan banyak pilihan notebook kepada masyarakat Indonesia. Khususnya konsumen yang sangat peduli dan menghargai nilai sebuah penampilan luar dengan kualitas performa kerja yang baik,” Kata Hendry.
Notebook IdeaPad U260 Series didesain sederhana. “Namun unik dan penuh dengan nilai melalui pemilihan bahan-bahan berkualitas tinggi, ergonomik canggih, dan konsep desain yang menarik,” lanjut Hendry.
Tipis tapi Kuat
Didesain bagi konsumen yang stylish, U260 Series menonjolkan detail dan hasil karya mewah yang dapat disentuh. Terinspirasi oleh siluet jurnal atau buku klasik yang berlapis kulit, U 260 Series sangat elegan dengan outline berbentuk U dan bingkai yang terbuat dari magnesium alloy satu keping dengan rancangan khusus, sehingga membuatnya lebih kuat namun lebih tipis dan lebih ringan.
Tampilan penutup eksterior mengedepankan desain satu keping dengan pola tanpa putus berkat teknologi insert molding injection. Palm Rest dengan pola kulit sangat lembut untuk disentuh sehingga memberikan kenyamanan dan bantalan bagi telapak tangan pengguna serta penampilan yang mewah.
Touchpad U260 Series yang terbuat dari kaca tahan lama namun lembut dengan sentuhan eksterior matte memberi daya sentuh yang pas untuk fungsionalitas multitouch, seperti pinch to zoom, photo browsing, dan web surfing. U260 Series tersedia dalam warna mocha brown bagi Anda yang mencari warna PC yang berbeda.
Perangkat Hiburan Mini yang Ultraringan
Bagi personal yang senang bepergian atau eksekutif yang menyukai notebook eksklusif, Lenovo IdeaPad U260 Series merupakan pilihan yang tepat. Dengan berat kurang dari 1,36 kg dan ketebalan sekitar setengah inci, U260 Series memiliki desain ergonomis, seperti lekukan, proporsi, dan mekanik engsel yang mulus untuk kenyamanan maksimal. Sebab, U260 Series mudah dibuka dengan satu tangan.
Pengguna juga senang merasa menjadi berbeda diantara koleksi notebook 12,5 inci pertama di dunia yang didesain khusus dan dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3 untuk kinerja yang mengesankan dan daya tahan batterai yang panjang.
Dengan memori DDR3 sebesar 2 GB (maximal hingga 4 GB), konsumen dapat menikmati pengalaman mutimedia yang sempurna sambil berselancar mengunjungi halaman web. U260 Series juga dilengkapi berbagai fitur lain. Diantaranya, breathable keyboard terdepan di industri serta sensor cahaya sekitar (ambient light sensors) yang membantu melindungi mata pengguna dan secara otomatis menyesuaikan daya terang layar berdasar kondisi pencahayaan.
Lenovo active protection system bertindak sebagai “kantung udara” untuk hard drive. Dengan demikian, data yang tersimpan didalam notebook tetap aman jika notebook jatuh atau terlempar. Penyuka hiburan dan multimedia akan dimanjakan Lenovo speaker Dolby advanced audio surround sound, output HDMI untuk streaming high definition ke HDTV, serta kamera web yang terintegrasi untuk skype dan panggilan video.
Lenovo IdeaPad U260 Series dilengkapi dengan genuine Microsoft Windows 7 Home Premium. Juga Lenovo enhanced experience untuk windows 7, sertifikasi unik dari Lenovo yang menghadirkan waktu boot up dan shut down yang cepat, multimedia, dan tool pemeliharaan system yang mudah.

Artikel Terkait Lainnya:


Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, jadi silahkan berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya akan langsung di hapus!