Minggu, 06 Mei 2012

Avatar Fortress Fight 2 v1.07 (Apk)

  Avatar Fortress Fight 2 v1.07, Bagi anda penggemar film Avatar Legend of Aang pasti ingin sekali memainkan gamenya, tenang saja bagi anda pengguna android kini telah tersedia Avatar Fortress Fight 2 v1.07. Game ini mempunyai karakter yang sama persis dengan filmnya, dimana Aang bersama sahabatnya yang berkelana ke beberapa negara untuk menghancurkan benteng pertahanan musuh.

Cara bermain game ini hampir sama dengan game angry birds, Dimana pemain harus melemparkan senjata ataupun energi yang dimiliki dengan cara mengarahkannya ke benteng lawan. Adapun gaya permainan di game ini yaitu setelah anda menyerang lawan dengan senjata, maka pihak lawan akan membalas anda secara bergiliran, Jadi pastikan tembakan anda tidak meleset. Game ini dapat dimainkan pada OS Android 1.6 keatas.

Screenshot:
 


Penting: Untuk memainkan game tersebut membutuhkan aplikasi Adobe Flash Player untuk bisa memainkannya, pastikan handphone atau Gadget Android anda sudah mendukung dan terinstal aplikasi tersebut.

Download file aplikasinya via idws:

Size: 2mb
Password: www.cyber-cream.com


Artikel Terkait Lainnya:


Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, jadi silahkan berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya akan langsung di hapus!