Selasa, 15 Mei 2012

Download RockMelt Browser

  RockMelt Browser, Kali ini saya akan membahas tentang Browser RockMelt. Mungkin bagi sebagian orang sudah pernah menggunakan browser tersebut. Namun bagi anda yang belum pernah mencoba jangan khawatir sudah saya sediakan link download softwarenya dibawah ini, tapi sebelumnya akan saya jelaskan terlebih dahulu tentang Browser RockMelt.

Browser RockMelt yaitu browser internet berbasis google chrome yang secara khusus di desain sedemikian rupa untuk memudahkan penggunanya dalam browsing, sekaligus dapat langsung berinteraksi di jejaring sosial. khususnya untuk para pecinta jejaring sosial seperti facebook, twitter, yahoo dan lain-lain, tentu browser ini sangat menguntungkan karena fitur-fitur tersebut sudah tersedia di dalam browser tersebut.

Screenshot:



Pada dasarnya Browser RockMelt ini tidak berbeda jauh dengan browser yang lainnya, namun yang membedakannya adalah Browser RockMelt sudah langsung terintegrasi dengan berbagai sosial network untuk memudahkan penggunanya dalam berinteraksi dengan semua orang. Untuk saat ini Browser Rockmelt hanya tersedia untuk OS windows.

Berikut akan saya jelaskan beberapa kelebihan dan kekurangan browser tersebut:

Kelebihan:
  • Tampilan yang sangat menarik serta fitur yang mudah digunakan oleh siapa pun.
  • Sangat memudahkan kita saat terhubung ke jejaring sosial terutama facebook dan twitter tanpa harus membuka banyak tab.
Kekurangan:
  • Dengan terkoneksinya browser dengan beberapa situs jejaring sosial secara otomatis, tentu saja hal tersebut akan memakan bandwidth yang berakibat sedikit berkurangnya kecepatan browsing yang sedang anda gunakan.
Silahkan download filenya via idws: 

Size: 26mb
Password: www.cyber-cream.com


Artikel Terkait Lainnya:


Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, jadi silahkan berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya akan langsung di hapus!