Rabu, 02 Mei 2012

Download Gravity Project 3D v1.3 (APK)

   Gravity Project 3D v1.3 Sudahkah anda mencoba game yang satu ini ? Yaitu suatu game android berbasis 3D yang dimana kita di haruskan berlari melewati beberapa rintangan sambil mengambil point dengan waktu yang sudah ditentukan. Jadi yang dibutuhkan di dalam game ini adalah kecepatan, ketepatan dan konsentrasi pengguna untuk dapat memenangkan pertandingan di game ini. dalam memainkan game ini sebisa mungkin anda harus menyelesaikannya sebelum batas waktu habis dan menghindar dari sinar x atau tembok yang menghalangi jika tidak maka otomatis permainan anda akan berakhir (Game over). 

Game Gravity Project jelas sangat berbeda dengan game sejenis seperti Temple Run. Dalam Temple Run Anda hanya bisa bergerak ke kanan dan kiri, tapi dalam Gravity Project 3D Android ini Anda dapat berlari dan bergerak 360 derajat dalam setiap stage stasiun luar angkasa yang akan meledak tersebut. Secara keseluruhan Gravity Project ini memiliki tampilan game yang luar biasa dan yang pasti belum pernah anda rasakan sebelumnya.

Screenshot:


Bagaimana jika anda tertarik silahkan anda download filenya dibawah ini:

Size: 25mb
Password: www.cyber-cream.com


Artikel Terkait Lainnya:


Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, jadi silahkan berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya akan langsung di hapus!