Selasa, 03 Januari 2012

Menyelesaikan Soal Secara Cepat dan tepat dengan Microsoft Mathematics 4.0

     Bagi anda yang masih aktif berkecimpung di bidang pendidikan, khususnya bidang yang membutuhkan perhitungan seperti matematika, fisika, kimia maupun bidang pendidikan lainnya. Maka artikel ini kemungkinan akan sangat bermanfaat bagi anda. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi software Resmi dari Microsoft yang Gratis dan Legal, yang bisa anda manfaatkan untuk membantu anda dalam menyelesaikan berbagai perhitungan matematis mulai dari perhitungan yang sederhana hingga perhitungan yang kompleks. Software ini adalah Microsoft Mathematics 4.0 yang kini bisa anda download secara Gratis.

Microsoft Matematika termasuk kalkulator grafik fitur lengkap yang dirancang untuk bekerja seperti kalkulator genggam. Alat matematika tambahan membantu Anda mengevaluasi segitiga, mengkonversi dari satu sistem unit yang lain, dan memecahkan sistem persamaan.

  

Pecahkan Berbagai Soal dengan Microsoft Mathematics Image

 System requirements :

Supported Operating Systems: Windows 7, Windows Server 2003 Service Pack 2, Windows Server 2008 R2, Windows Server 2008 Service Pack 2, Windows Vista Service Pack 2, Windows XP Service Pack 3

  • .NET Framework Microsoft .NET Framework 3.5 SP1
  • Computer processor 500 MHz Pentium processor or equivalent (minimum); 1 GHz Pentium processor or equivalent (recommended)
  • Memory 256 MB of RAM (minimum); 512 MB or more (recommended)
  • Display resolution 800 x 600, 256 colors (minimum); 1024 x 768, 32-bit (recommended)
  • Video Video card with 64 MB of video RAM
  • Disk space 65 MB available disk space
 
 Download Microsoft Mathematics 4.0 Disini :



Artikel Terkait Lainnya:


Comments

2 komentar:

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, jadi silahkan berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya akan langsung di hapus!