Selasa, 27 Maret 2012

Download Absolute Uninstaller v2.9


   Absolute Uninstaller yaitu software untuk menguninstal suatu program/aplikasi langsung hingga ke akarnya. Jadi jika biasanya kita  hanya membuang satu software saja mungkin sudah terbiasa kita lakukan, yaitu dengan langsung meng-uninstall program tersebut melalui start menu->settings->control panel->add/remove programs bila kita menggunakan system operasi Windows. Namun tentu akan membuat kita repot dan membuang waktu apabila program yang harus di-delete jumlahnya banyak.


Sebenarnya cara Add/Remove program bawaan Windows tidak seluruhnya meng-uninstal program sehingga membuat beberapa registry yang rusak dan file-file yang tertinggal di dalam komputer kita. Semakin banyak sampah tersebut tertinggal di dalam komputer kita tentunya akan memberatkan performa computer kita. Dengan aplikasi ini, anda dapat dengan mudah membuang semua program yang tidak lagi digunakan sekaligus dalam satu langkah. 

Screenshot: 


Kelebihan Absolute uninstaller yaitu dia bekerja hampir sama dengan program bawaan windows atau proses uninstal manual, yang menjadikannya berbeda adalah adanya fitur batch uninstall sehingga anda bisa memilih progam mana saja yang bisa anda buang dan proses men-delete program-program tersebut dilakukan secara sempurna sehingga tidak meninggalkan registry yang rusak atau file-file tersisa lainnya.


Menjalankan Absolute Uninstaller terasa lebih cepat dibandingkan add/remove programs melalui control panel bawaan Windows sendiri. Kita dapat memilih proses uninstall baik satu per satu program secara manual ataupun untuk menguninstall sejumlah program sekaligus dari komputer, klik pada Batch uninstall dan centang pada program yang akan di-uninstall. Absolute Uninstaller juga mensupports uninstall information backup, jika suatu saat anda berubah pikiran sehingga proses uninstall tersebut dapat di-restore kembali.


Tampilan interface pada Absolute Uninstaller tidak hanya mebuat daftar semua program beserta informasinya seperti publishers, tanggal install, icons, namun Absolute Uninstaller juga memberi tanda pada program-program yang baru di-install dengan tanda merah pada “New” pada sisi kanan atas. Kita juga dapat memilih daftar berdasarkan nama program, tanggal install sehingga memudahkan kita dalam proses uninstall.
Dengan semua fitur tersebut, anda bisa membuktikan kalau Batch Unisntaller layak digunakan sebagai tools andalan di komputer anda.

Download softwarenya via Idws:

Size: 2mb
Password: www.cyber-cream.com


Artikel Terkait Lainnya:


Comments

1 komentar:

Untuk upload file besar kalau di IDWS saya pake IDWS Dekstop manager

Kalau mediafire saya pake software mediafire express.

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, jadi silahkan berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya akan langsung di hapus!