Sabtu, 10 Maret 2012

Download Auto Hide IP 5.2.3.6 Full Version

   Cek-cek 123 ehhm ehhii,, akhirnya setelah beberapa hari vakum dari dunia maya karna lagi sibuk UTS kini kembali lagi saya update software terbaru walaupun tengah malam,,, Langsung aja mungkin anda pernah mendengar software Auto Hide IP Yaitu software untuk menyembunyikan IP Address kita dari orang yang tidak bertanggung jawab <koruptor kalee>

Jadi berhati-hatilah jika anda mengunjungi sebuah website karena tanpa sepengetahuan anda IP milik anda bisa di ketahui oleh pemilik web tersebut, karena alamat IP anda adalah identitas online anda dan dapat digunakan oleh hacker untuk masuk dan mencuri data file anda, mencuri informasi pribadi, atau melakukan kejahatan lainnya terhadap situs anda.  

Dengan Membunyikan IP Anda dapat mengamankan data-data pribadi anda dari para hacker, mengubah alamat IP Anda, dan mencegah pencurian identitas. Auto Hide IP 5.2.3.6 Full Version ini merupakan salah satu aplikasi yang dapat memberikan perlindungan privasi sewaktu kita melakukan browsing di internet dengan mengubah IP asli kita. Kita juga dapat memilih IP Negara mana yang ingin kita gunakan (Fake IP).

Screenshot:


Download Filenya di sini:

size: 5mb 
Password: www.cyber-cream.com



Artikel Terkait Lainnya:


Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, jadi silahkan berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya akan langsung di hapus!