Jumat, 02 Maret 2012

Download Advanced IP Scanner 2.1

    Advanced Ip scanner mempunyai fungsi untuk mengetahui IP dalam suatu jaringan. Tool ini mampu membaca IP mana yang sedang aktif dan mana yang tidak aktif. Artinya dengan IP scanner anda dapat mencari IP mana yang masih belum digunakan sehingga mempermudah dalam pengaturan atau setting jaringan lokal jika anda mau menambah suatu jaringan komputer. 


Software yang banyak digunakan adalah Advanced IP Scanner ini, alasannya karna lebih cepat dan mudah digunakan untuk men-scan jaringan Windows. Hanya dalam hitungan detik, Advanced IP Scanner ini dapat menemukan semua IP komputer di dalam jaringan lokal anda dan menyediakan akses yang mudah ke berbagai sumber, baik Explore, HTTP, HTTPS, FTP, Telnet atau folder bersama. Dengan Advanced IP Scanner, Anda bisa membangunkan pc( Wake On LAN) ataupun mematikan beberapa komputer dalam suatu jaringan.

Advanced IP Scanner ini sebenarnya adalah utility pelengkap aplikasi remote desktop Radmin(Remote Administrator). Jika Anda menggunakan perangkat lunak akses remote dari Radmin, Anda akan menikmati deteksi Radmin Server, yang memungkinkan untuk terhubung atau meremote ke komputer lain dengan Radmin Server. Tapi sayangnya aplikasi remote pc Radmin ini tidak gratis sehingga kita harus membelinya.

 Screenshot:


Download filenya di bawah ini:


Size: 7mb
Password: www.cyber-cream.com


Artikel Terkait Lainnya:


Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, jadi silahkan berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya akan langsung di hapus!