Sabtu, 04 Februari 2012

Advanced JPEG Compressor v 2012 + Crack

    Advanced JPEG Compressor v 2012 + Crack  Bagi sobat yang selalu upload gambar ke internet seperti Facebook, Twitter, Web atau Blog tentunya sudah mengenal software yang satu ini  Advanced JPEG Compressor yang berfungsi untuk mengecilkan atau kompresi size image tanpa mengurangi kualitas dari image tersebut.
Advanced JPEG Compressor v 2012 + Crack Nah sekarang telah dirilis versi terbarunya di tahun 2012 ini. Seperti kita ketahui pada awal tahun ini banyak software yang melakukan update, tak terkecuali dengan Advanced JPEG Compressor juga melakukan update softwarenya dengan meliris Advanced JPEG Compressor v 2012.
Screenshot:
Cara install dan aktivasi Advanced JPEG Compressor v 2012 + Crack :
  • Install ajpegcompr.exe tunggu hingga proses instalasi selesai.
  • Jangan jalankan dulu Advanced JPEG Compressor 
  • Buka folder Crack lalu copy crack yang terdapat di sana, kemudian paste di direktori instalasi, biasanya C:\Program Files\Advanced JPEG Compressor, replace filenya.
  • Kemudian jalankan program Advanced JPEG Compressor.
Bagi sobat yang ingin mencoba Advanced JPEG Compressor v 2012 + Crack silahkan download dengan klik tombol download di bawah ini.


Indowebster size: 3 MB
Password: www.cyber-cream.com


Artikel Terkait Lainnya:


Comments

2 komentar:

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, jadi silahkan berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya akan langsung di hapus!