Jumat, 24 Februari 2012

Download Artweaver Free 3.0

    Artweaver adalah software yang digunakan untuk mengedit dan membuat grafis pada gambar menjadi lebih baik. Secara bentuk hampir sama dengan program photoshop. Fitur yang di tawarkannya juga tidak kalah dengan photoshop.

Artweaver bukanlah sekedar software alternatif dari software grafis lainnya seperti photoshop atau pun corel draw. Hanya saja Artweaver juga tidak memiliki fitur secanggih photoshop. Dengan fitur yang sedikit Artweaver cocok dengan orang yang ingin belajar mengedit foto, tulisan, dll. Seperti fungsi tool yang cukup dekat dan digunakan dengan intuitif. Artweaver adalah software freeware yang dapat di pergunakan oleh semua orang.

Screenshot :


Fitur-fitur di dalamnya juga layak untuk di uji seperti penggunaan sharpen, blur, dan emboss sudah ada dalam Artweaver. Juga, aplikasi ini bisa menampilkan layer demi layer. Apalagi Artweaver mampu menampung gambar dengan format TIFF, PNG, PSD, GIF, dan JPEG. Khusus PSD layer yang di tampilkannya mungkin masih ada kekurangan dan di perlukan Update secara berkala, tapi untuk aplikasi sejenis hanya beberapa saja yang bisa menampung ekstensi PSD. Salah satunya adalah Artweaver ini.

Kekurangan:
Dilihat dari ukurannya yang kurang lebih hanya 8 MB wajar bila Artweaver tidak memiliki fitur lengkap. Secara keseluruhan ada beberapa aplikasi yang hampir sama dengan Artweaver seperti Paint.NET. 
Silahkan download softwarenya di bawah ini!

 Size : 8mb
Password : www.cyber-cream.com


Artikel Terkait Lainnya:


Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, jadi silahkan berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya akan langsung di hapus!