Jumat, 17 Februari 2012

Edit Foto Keren di FunPhotoBox

   FunPhotoBox adalah apliasi untuk mengedit gambar/foto sesuai dengan yang kita inginkan dengan berbagai macam pilihan. Contohnya, kita dapat membuat foto kita seakan-akan terpampang di papan iklan, di televisi, di majalah, dan sebagainya. Kita juga dapat menambahkan animasi kepada foto kita. Foto yang telah diedit dapat menjadi pajangan yang menarik untuk profil kita di website social networking, atau menjadi wallpaper untuk desktop kita karena FunPhotoBox dapat menghasilkan hasil edit foto dengan resolusi yang cukup baik.

aplikasi tersebut menyediakan berbagai macam efek yang dapat kita gunakan, yaitu face effects, photo effects, animations cards, dan magazines. Ada beberapa langkah yang perlu kita lakukan untuk mengedit foto kita di FunPhotoBox. Pertama-tama kita memilih efek mana yang kita inginkan. Kemudian, kita unggah foto kita. Kita dapat mengunggah foto kita dari komputer, mengambil dari webcam, atau mengambil foto yang sudah kita unggah (bisa di photobucket, website kita sendiri, dsb) dengan memasukkan url foto tersebut. Setelah foto berhasil kita unggah, kita akan sampai pada layar dimana kita dapat menentukan bagian dari foto kita yang ingin kita beri efek. Setelah kita menentukan bagian dari foto yang ingin kita beri efek dan mengklik tombol GO, kita akan segera mendapatkan hasilnya.

Screenshot :





Setelah kita mendapatkan hasil editan yang sesuai, kita dapat langsung menyimpannya di komputer kita, melakukan publish dan share, atau mencoba mengedit foto tadi dengan efek lain.
Dengan begitu foto anda akan terlihat lebih elegant seperti di atas, jika anda tertarik silahkan Klik Disini untuk mengunjungi situsnya.


Artikel Terkait Lainnya:


Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, jadi silahkan berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya akan langsung di hapus!