Jumat, 10 Februari 2012

Download xp-AntiSpy 3.98


  
   
     Kali ini saya akan mencoba share software xp-AntiSpy yang fungsinya untuk menghindari sistem operasi Windows terhubung ke Microsoft serta beberapa fungsi tweak agar Windows sedikit lebih cepat. Software ini telah berhasil diuji oleh banyak pengguna, dan dapat menonaktifkan semua file/data yang dikenal 'Mencurigakan' pada Windows XP. Ini customiseable, tetapi datang dengan pengaturan default yang direkomendasikan.

xp-AntiSpy dapat dijalankan pada semua sistem operasi Windows, selain itu xp-AntiSpy telah mengupdate versinya dan terdapat beberapa perubahan berikut ini :

Perubahan xp-AntiSpy 3.98:
* Panah pengaturan ulang di sembunyikan karena tidak selalu bekerja pada sistem 64bit.
* Pengaturan akses ditolak dihapus pada sistem 16-Bit dan
disarankan menggunakan Aplikasi dari profil
* memperbaiki kesalahan yang terjadi pada sistem 64bit
Profil menu sekarang berisi profil entri centang di logon. Jika ada tanda centang di depan, xp-AntiSpy akan memeriksa setiap profil logon yang telah dipilih ke sistem anda. Jika pengaturan tersebut tidak sesuai dengan profil yang akan disajikan oleh jendela dialog, maka otomatis ia akan meminta untuk mengajukan permohonan kembali profil.

Screenshot :

:
 
* Fitur Tambahan: Karena jumlah pengaturan pada xp-AntiSpy itu banyak maka sulit jika Anda mencari satu per satu. Jadi mereka menambahkan sebuah kolom pencarian yang dapat diaktifkan dengan memilih menu khusus > Tampilkan kolom pencarian. Setelah Anda memasukan istilah pencarian itu akan langsung dicari semua nama pengaturan dan teks informasi sesuai dengan pengaturannya. Untuk mengatur ulang pencarian, cukup tekan tombol ESC.
Anda dapat mendownload softwarenya di bawah ini:

Password: www.cyber-cream.com
Size: 354 Kb
 

Artikel Terkait Lainnya:


Comments

1 komentar:

bos , link download.a not found 404 , mohon solusinya

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, jadi silahkan berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya akan langsung di hapus!