Rabu, 08 Februari 2012

Download Aplikasi Netfabb Studio Basic

    Netfabb Studio Basic adalah perangkat lunak yang ideal untuk anda mencetak foto, brosur, sketsa dll khususnya di dalam bidang Percetakan 3D. teknologi cetak 3D ini kabarnya telah memungkinkan penggunanya untuk membuat obyek atau prototip tertentu dalam bentuk 3D apapun yang dikehendaki dalam waktu yang singkat dan juga dapat menghemat biaya, hanya memerlukan perangkat printer khusus 3D sebagai alat pencetaknya.
Netfabb Studio Basic juga menyediakan fitur -fitur mengedit mesh, perbaikan dan kemampuan analisis untuk semua pengguna aplikasi NSB, teknologi tinggi yang disebut Additive Manufacturing, Rapid Prototyping atau Printing 3D dan berjalan pada OS Windows XP, Linux atau Mac. 

 













Netfabb Studio Basic memiliki fitur user interface yang mudah digunakan untuk penggunanya dan merupakan versi perangkat lunak yang benar-benar gratis dan dapat didownload oleh siapapun. salah satu kelebihan dari software tersebut ternyata bisa langsung menggunakan software desain 3D canggih untuk membuat rancangan obyek 3D dan melihat hasilnya dengan cara memutarnya dalam segala posisi yang ada hingga memperoleh desain 3D yang diinginkannya. Memutar rancangan obyek 3D pun, dapat dilakukan hanya dengan mengklik dan mengesernya dengan klik kanan pada mouse, sedangkan untuk memperbesar dan memperkecil rancangan obyek 3D cukup dengan menscroll maju mundur pada mouse.

Screenshot :









Bagian rancangan dapat dibuat satu persatu, baik dari bentuk primitif atau bagian yang telah dibuat sebelumnya, dan kemudian menyatukannya sesuai dengan kebutuhan. pengguna dapat mengubah properti obyek masing-masing yang ada semaunya hingga diperoleh hasil rancangan 3D yang diinginkannya. Setelah semua dirasa telah sesuai, bagian yang masih terpisah tadi kemudian disatukan dalam sebuah project tersendiri / dipindahkan dan diatur skalanya sesuai keinginan. dan untuk ukuran file aplikasi ini cukup kecil hanya beberapa megabyte saja.

Jika anda tertarik anda dapat mendownload aplikasi tersebut dengan mengunjungi situs resminya di Sini dan pilih sesuai OS yang anda pakai.


Artikel Terkait Lainnya:


Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, jadi silahkan berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya akan langsung di hapus!